Cream cm glowing

Produk baru

Buat kalian yang sudah putih, bersih, ga da masalah lagi sama yang nama nya jerawat dan Flek yang mengganggu diwajah kita...bisa pakai Cream CM GLOWING dong sebagai Lanjutannya

Yang  nama nya wanita, kita ga akan puas kan walaupun sudah putih bersih kalo melihat ada yang kinclong , Licin, bersih pasti nya mau juga kan... Na ini dia nih CREAM CM GLOWING JAWABAN NYA

Lebih detail

Rp. 155.000

Info lainnya

CREAM CM GLOWING

 

Isi 1paket
1pcs facial wash
1cream pagi 17gr
1cream mlm 12,5gr

Haii semua wanita yang cantik2...

Kali ini cream CM Mempersembahkan perawatan buat kamu yang sudah putih bersih bersinar....
Ya nama nya wanita, kita ga akan puas kan walaupun sudah putih bersih kalo melihat ada yang kinclong , Licin, bersih pasti nya mau juga kan...

Na ini dia nih
CREAM CM GLOWING JAWABAN NYA
Buat kalian yang sudah putih, bersih, ga da masalah lagi sama yang nama nya jerawat dan Flek yang mengganggu diwajah kita...bisa pakai Cream CM GLOWING dong sebagai Lanjutannya

Kenapa begitu?
Karna cream ini di racik buat kita2 yang sudah bersih tetapi sangat menginginkan kulit wajah kinclong, licin , kenyal
Karena pada dasarnya cream ini diracik untuk memberikan efek glowy jadi
REAKSI APA YANG AKAN TERJADI SAAT PEMAKAIAN???

Cream CM Glowing menurut aku ga semua cocok buat jenis kulit knp? Karna cream ini sangat tinggi kandungan whitening nya, yang bikin efek glowy pada kulit
1.udah pasti akan terasa perih, pedih, ketat, pengelupasan...
2. Bisa nya suka mengeluarkan jerawat temporer pada saat sedang beradaptasi....

Buat yang mau kinclong ORDER yang ini
Biasa nya sih kalo kulit sensitif suka muncul jerewi kecil kali ya, diterusin aja
Silahkan ORDER buat yang sabar akan reaksi awal nya....

Salam kinclong :*