Baru Vaseline Petroleum Jelly Lihat lebih detail

Vaseline Petroleum Jelly (120 ml)

gb028

Produk baru

Vaseline Petroleum Jelly bukan hanya sekedar pelembab saja, tapi juga memiliki banyak manfaat. Biasanya orang-orang menggunakan petroleum jelly untuk melembabkan bibir dan menghaluskan kulit yang kering. Namun ternyata banyak rahasia kegunaannya antara lain bisa dijadikan sebagai bahan untuk scrub bibir, base eyeshadow, melentikkan bulu mata bahkan berguna untuk menyamarkan bekas luka. Untuk itu kamu wajib banget punya Vaseline Petroleum Jelly yang multifungsi ini.

Lebih detail

Rp. 70.000

Rp. 70.000 per Pcs

Info lainnya

VASELINE® PETROLEUM JELLY ORIGINAL

netto: 120 ml (big )

  •          Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering
  •          100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin
  •          Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori)
  •          Mengurangi tampaknya garis halus dan kering
  •          Membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar
  •          Mencegah kulit kasar akibat angin dan pecah-pecah

Komposisi :

White Petrolatum Usp (100%)

 

Vaseline Petroleum Jelly Merupakan Salah Satu Produk Pelembab Kulit Yang Banyak Dicari Oleh wanita karena Memang Pelembab Yang Dibuat Dari Campuran paraffin, Hidrokarbon Dan Mineral Oil Ini Sangat Bagus Untuk Melembabkan Hampir Semua Bagian Kulit. Bentuk Gel Yang Cukup Bening Membuat Petroleum ini Menjadi Incaran para Lovernya. Umumnya Sih Jelly ini Dipakai Orang Untuk Menghaluskan Kulit Pecah Pecah dan Melembabkan Bibir. Padahal Kalau anda Lebih Jeli Maka akan Menemukan banyak Sekali

6 Kegunaan Fungsi dan Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Secara Umum

1. Scrub Bibir

Memiliki bibir pecah-pecah dan terlihat kusam seringkali menjadi suatu problematika bagi para wanita. Atasi hal ini dengan menampurkan garam laut dan sedikit petroleum jelly, lalu diaduk hingga rata dan gosokkan perlahan pada bibir hingga kulit mati mengelupas. Lakukan seminggu dua hingga tiga kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Base Eyeshadow

Beraktivitas seharian di luar ruangan namun ingin tetap tampil menarik? Jangan khawatir, oleskan saja petroleum jelly tipis-tipis di kelopak mata. Tunggu hingga menyerap dan kering, setelah itu baurkan eyeshadow di mata. Petroleum jelly juga berfungsi sebagai alas dasar sebelum membubuhkan riasan mata. Hasilnya akan terlihat lebih nyata tanpa harus memolesnya lagi.

3. Membuat Parfum Tahan Lama

Oleskan petroleum jelly di belakang pergelangan tangan, belakang telinga, tengkuk, dan lipatan siku sebelum menyemprotkan parfum favorit Anda. Hasilnya parfum akan wangi lebih lama dan tahan seharian.

4. Menghilangkan Bekas Luka

Jika Anda mempunyai bekas luka yang sulit hilang, seperti luka terjatuh atau luka bakar, petroleum jelly mungkin bisa menjadi salah satu solusinya. Sebelum tidur di malam hari, oleskanlah di bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Diamkan semalaman dan biarkan hingga mengering. Gunakan setiap hari agar bekas luka cepat pudar.

5. Melentikkan Bulu Mata

Apabila Anda tidak mempunyai waktu untuk merias alis dan menjepit bulu mata agar terlihat lentik, tidak ada salahnya untuk mencoba gunakan petroleum jelly. Sebelum tidur, ambil petroleum jelly secukupnya, gosokkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Setelah itu oleskan pada helaian bulu mata secara horizontal mulai dari bagian akar hingga ujungnya. Namun Anda harus sedikit bersabar, karena hasilnya tidak instan.

6. Mencegah Timbulnya Strech Marks

Untuk menjaga janin yang ada di dalam kandungan, wanita hamil memerlukan perawatan khusus untuk mencegah dan mengurangi timbulnya stretch marks atau guratan putih pada permukaan kulit. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menggunakan petroleum jelly karena pelembab ini tidak memiliki bahan kimia berbahaya. Oleskan pada guratan kulit setelah mandi dan sebelum tidur setiap hari.

Tenang Dibawah ini masih Ada 52 Kegunaan Dari Vaseline Petroleum Jelly ini, Yuk Langsung Baca Tips Menggunakan jelly ini Disertai Trik Dan Campuran Ramuan Alami Lainya Agar Kulit Lembab Halus Dan Cantik Dibawah ini Gimana Tadi Udah Baca 6 Panduan Secara Umum Kan ? Nah Sekarang Kita Ikuti Trik Dan Tips Cara Melembabkan Kulit Menggunakan Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Dibawah ini. Ada 52 Cara jadi Silakan Pilih Mana Yang Sesuai Untuk Anda

52 Trik Menggunakan Manfaat Vaseline Petroleum Jelly

1. Sebelum tidur oleskan di bulu mata. banyak orang bilang sih berhasil memanjangkan bulu mata kalo pakenya teratur hehehe.. lets try!

2. Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya..

3. OleskanVaseline pada siku Anda setiap hari biar lembut

4. Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari.

5. Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah

6. Gunakan Vaseline sebagai lip gloss

7. Campur satu Vaseline kecil dengan bubuk Kool-Aid, at least kita bisi bikin lipgloss sendiri deh..

8. Lumerkan/adonkan/campurkan hahaha Vaseline dan satu chocolate chip dalam microwave, lalu biarkan membeku maka jadilah lipgloss rasa coklat (jangan dimakan, atau keseringan menelan petroleum karena dapat berakibat sakit perut)

9. Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama.

10. Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori)

11. Melembabkan kulit kering yang parah

12. Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering

13. Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub!

14. Menerapkan Vaseline pada gigi Anda mencegah lipstick menempel pada gigi

15. Diterapkan pada gigi sebelum mengaplikasikan lipstik mencegah lipstik menempel pada mereka

16. Pijat, bayi!

17. Dapat digunakan sebagai krim malam

18. Makeup remover

19. Melindungi kulit terkena cuaca buruk

20. Diterapkan di bawah eye shadow dapat menciptakan efek mengkilap

21. Diterapkan pada pipi sebelum memakai blush on, rasakan sendiri efeknya!

22. Dapat digunakan untuk menghaluskan dan menenangkan kulit setelah bercukur

23. Digunakan dalam manikur bawah kutikula

24. Menghilangkan garis kulit kering yang dapat timbul

25. Melumasi lubang telinga, membantu untuk membuat penyisipan anting lebih mudah tanpa rasa sakit

26. Menjaga kuku lentur dan ulet

27. Gunakan dengan lipstik Anda untuk membuat perona pipi

28. Membantu melepaskan cincin yang sulit di lepas dari jari

29. Menebalkan alis

30. Mendefinisikan bulu mata dan meninggalkan mereka dengan tampilan yang mengkilap dan tahan air

31. Melembabkan kulit kepala (berketombe)

32. Dapat membantu mencegah chaffing

33. Dapat menyembuhkan luka setelah bedah kosmetik

34. Mengurangi scaling dan gatal terkait dengan ketombe

35. Dapat menyembuhkan luka yang terkena racun

36. Dapat melindungi kulit dari cuaca ekstrem

37. Membantu menyembuhkan dan melindungi tato baru

38. Dapat melindungi rambut dari pewarnaan atau pengeritingan rambut.

39. Gunakan setetes kecil untuk membersihkan tas atau sepatu dari kulit anda agar terlihat lebih bersinar atau terlihat lebih kinclong

40. Usapkan sedikit di tangan Anda lalu usapkan ke rambut Anda agar terlihat berombak

41. Gunakan hanya dengan sentuhan pada ujung rambut Anda untuk menyembunyikan ujung kering dan membagi

42. Hapus noda make up dari pakaian

43. Gosokkan Vaseline pada leher botol cat kuku Anda untuk memudahkan membuka tutup botol kuteks yang mengering.

44. Membuat cat kuku tahan lama, oleskan sebelum pewarnaan cat kuku.

45. Gunakan sentuhan Vaseline dicampur dengan pigmen bubuk eyeshadow untuk membuat warna baru.

46. Regangkan lotion favorit Anda dengan mencampurnya dengan Vaseline.

47. Masukan Vaseline pada bibir Anda, biarkan beberapa menit, kemudian gosok bibir Anda dengan sikat gigi untuk terkelupas dan meninggalkan mereka SO mulus

48. Hapus lem bulu mata palsu dari garis bulu mata Anda

49. Oleskan sedikit pada tempat kering pada tubuh Anda sebelum tanning lotion diterapkan.

50. Pakai vaseline ke seluruh tubuh atau bagian terbuka yang akan bersentuhan langsung dengan air conditioner agar kulit tidak mudah kering.

Additional advice

51. Anda dapat membuat gel liner hanya dengan mencampurkan vaseline petroleum jelly dengan eyeshadow berwarna hitam atau warna yang anda sukai.

52. tambahan lagi nih, satu sendok/secukupnya petroleum jelly bisa di campur dengan KOOL-AID (bisa search di google apa itu kool-aid) atau juga produk semacamnya untuk bikin lip balm tint